Sempat Heboh Bekuk Pencopet Dengan Gaya Perempuan, Kapolsek : Anggota Kita Sengaja Menyamar

Sempat Heboh Bekuk Pencopet Dengan Gaya Perempuan, Kapolsek : Anggota Kita Sengaja Menyamar

SRIPOKU.COM/DEWI

Diduga copet dibekuk polisi di Pasar 16 Ilir, uniknya satu polisi mengenakan sarung seakan menyamar seperti perempuan, Jumat (14/4/2017) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG — Kapolsekta Ilir Timur (IT) I Palembang, Kompol Rivanda, saat dikonfirmasi terkait dengan adanya anggotanya yang melakukan penangkapan terhadap terduga copet di kawasan Pasar 16 Ilir Palembang, membenarkannya.

“Iya anggota kita sengaja melakukan penyamaran dan berhasil mengamankan seorang terduga copet inisial Y di kawasan Pasar 16 Ilir Palembang,” jelasnya, Jumat (14/4/2017).

Namun, untuk saat ini, dikatakan Rivanda, pihaknya masih melakukan pengembangan termasuk mencari barang buktinya.

“Anggota masih melakukan pengembangan termasuk juga mencari barang buktinya,” terangnya.

Dikatakan Rivanda, penyamaran yang dilakukan anggotanya tersebut sengaja dilakukan pihaknya untuk mencari para pelaku copet yang sering beraksi di kawasan Pasar 16 Ilir Palembang.

“Anggota kita sengaja menyamar sebagai ibu-ibu karena mengingat ibu-ibu memang yang banyak menjadi korban sasaran dari pelaku pencopetan,” ungkapnya.

Dan penyamaran yang dilakukan pihaknya tersebut, masih dikatakan Rivanda, tidak hanya menargetkan kepada terduga copet inisial Y ini saja melainkan, kepada seluruh pelaku copet di kawasan Pasar 16 Ilir yang namanya sudah ada dalam daftarnya.

“Jadi pas melakukan penyamaran tadi, kebetulan anggota kita berhasil melihat terduga copet inisial Y ini yang namanya memang juga sudah ada dalam daftar kita sebagai pelaku copet,” tuturnya.

Rivanda juga mengatakan, penangkapan terhadap terduga pelaku copet Y ini dilakukan juga berdasarkan pengembangan dari pelaku cepet lainnya yang telah terlebih dahulu berhasil diamankan.

“Beberapa hari sebelumnya, kita juga telah mengamankan dua orang pelaku copet, M Ali (27) dan Bambang Irawan (28). Dan dari pengembangan itulah, diketahui rekan-rekannya yang lain yang masih DPO termasuk salah satunya inisial Y ini” katanya. (cr11)

Sumber

http://palembang.tribunnews.com/2017/04/14/sempat-heboh-bekuk-pencopet-dengan-gaya-perempuan-kapolsek-anggota-kita-sengaja-menyamar

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s